Ashley Cole Tiduri Pramugari

pesepakbola Ashley Cole, mantan suami Cheryl Cole diduga tidur dengan pramugari pesawat saat liburan di Los Angeles. Padahal, kabarnya Ashley tengah berusaha meminta Cheryl rujuk.

Mengutip femalefirst, Minggu (17/7) Ashley yang diberitakan telah meyakinkan Cheryl, bintang Girls Aloud untuk menjadi istrinya lagi setelah tertangkap basah berselingkuh dengan beberapa wanita selama pernikahan empat tahun dinyatakan memiliki hubungan 'tempat tidur' dengan seorang pramugari cantik, Kerry Meades di Los Angeles pada Juni 2011.

Itu hanya beberapa hari sebelum Ashley pulang ke Inggris menemui Cheryl di pesta ulang tahun ke-28.

Kerry menyatakan tidur dengan Ashley saat pertama kali bertemu pada 2004 dan dua kali ketika berada di Los Angeles. Terakhir bertemu, Ashley tidak menunjukkan tanda-tanda ingin rujuk dengan Cheryl.

Kerry kepada surat kabar Sunday Mirror mengatakan, "Sepanjang waktu aku bersamanya. Ashley bertingkah seperti seorang pria lajang ketika meminta kontak. Saya tahu saya telah dibuang dan itu membuat saya merasa dimanfaatkan dan kotor. Saya seperti sepotong daging."

"Saya tidak berpikir Ashley tahu bagaimana untuk setia kepada seorang wanita. Saya yakin bahwa Ashley tidak akan pernah berubah. Saya pikir dia serius tentang saya dan saya pasti memiliki perasaan untuk dia," paparnya.

"Sekarang saya melihat Ashley kembali dengan Cheryl. Saya tidak ingin menjadi pacarnya. Saya tak percaya Ashley. Saya kasihan kepada Cheryl. Saya akan meninggalkan Ashley sekarang sebelum terlambat

Bukan Blog

0 Responses to "Ashley Cole Tiduri Pramugari"

Posting Komentar