Rahasia Melahirkan Dian Sastro

Dian Sastro melahirkan anak pertama dari Indraguna Sutowo di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/7). Sebelumnya, Dian merahasiakan proses melahirkannya tersebut.

Dian Sastro sudah berada di RS YPK Menteng sejak Jumat (15/7). Dian menyewa satu kamar Super VIP bertarif Rp 1,5 juta setiap satu hari dan empat kamar untuk asisten, keluarga dan kerabatnya seharga Rp1 juta tiap hari.

Sejak awal masuk RS, Dian meminta pada pihak RS agar tidak merahasiakan identitas dan keberadaannya kepada media. Dian sebelumnya juga meminta pada RS agar memberikan tindakan medis hingga obat-obatannya nomor satu.

Ada empat lembar persetujuan yang ditandatangani Dian dan RS. "Pokoknya Dian minta detail banget," ujar sumber yang meminta dirahasiakan identitasnya itu.

Saat persalinan, Dian hanya ingin dibantu oleh dr Ali Sungkar, SpOG. Dian memilih RS YPK karena dekat dengan rumahnya saja di kawasan Menteng. Meskipun selama hamil tidak pernah cek kesehatan ataupun konsultasi dengan dr Ali di rumah sakit tersebut.

Ternyata di Twitter sudah ramai. Dian sudah melahirkan pada hari Minggu (17/7). Salah satu twitter menuliskan "Congrats my dear friend @inidisas n indra .. For the born of the baby boy .. Yihaaaaa welcome to the club guys *wink*

Bukan Blog

0 Responses to "Rahasia Melahirkan Dian Sastro"

Posting Komentar