Donna Agnesia Olahraga Demi Langsing

Memiliki badan langsing dan seksi menjadi dambaan bagi setiap Apalagi wanita yang bekerja di dunia hiburan. Demi hal tersebut Donna Agnesia kini rutin berolah raga.

Istri Darius Sinathrya itu mengaku pasca melahirkan anak ketiga, Quinesha Sabrina Sinathrya pada 1 Mei 2011 lalu berhasil menurunkan berat badan hingga 12kg.

"Kita harus tahu nyamannya kita siapa, beratnya semana. Olahraga, makannya diperhatikan, memang makan nasi karbohidratnya tidak banyak," terang Donna didampingi Darius di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Presenter acara olah raga itu menuturkan berat badan yang semula 72,5kg saat usai melahirkan kini turun menjadi 59kg. Meski belum memenuhi targetnya 55kg, namun Donna mengaku cukup senang dengan hasil yang didapatkan.

"Saya olahraga minimal seminggu 2 kali, biar kita sehat. Kalau buat ngrusin badan ya seminggu 3-4 kali. Treatmen kelangsingan juga, yang penting disiplin, niat," bebernya.

Artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini mengungkapkan, semua hal tersebut dilakukan untuk menunjang pekerjaan dan demi menyenangkan suami. "Kenyamanan buat diri kita sendiri. Selain itu juga karena pekerjaan aku menuntut orang banyak. Ya, buat percaya diri aku dan buat Darius juga," paparnya.



Bukan Blog

0 Responses to "Donna Agnesia Olahraga Demi Langsing"

Posting Komentar