Robbie Williams Diinfus, keracunan lobster

Robbie Williams keracunan lobster. Gagal konser penuh bersama Take That, Robbie harus dirawat dengan suntikan infus.

Mengutip The Sun, Senin (18/7), Robbie harus mengundurkan diri saat tampil bersama Take That di Stadion Parken Kopenhagen, Denmark pada Sabtu (16/7 malam. Robbie meninggalkan panggung pada menit-menit terakhir pertunjukan.

Dalam pernyataan resmi, Robbie mengatakan meninggalkan pangung karena sakit akibat keracunan makanan setelah menyantap lobster hitam panggang Denmark dengan lobster salad dan minyak kunyit.


Robby mengatakan, "Hei semua, terima kasih untuk pesan dan cinta Anda. Aku belum tampil prima, tapi keadaanku semakin membaik. Aku tak ingin mengecewakan harapan semua yang terlibat dengan tur. Aku tak akan mengecewakan penggemar. Aku sangat, sangat menyesal. Ini Aku dan infus."

Sebagaimana diketahui, Robbie telah mengalami dehidrasi sehingga kehilangan begitu banyak cairan.
Sebuah sumber mengatakan, "Itu karena lobster yang dimakannya di sebuah hotel. Kita berharap besok di Amsterdam, Robbie telah baik untuk tampil sempurna lagi.

Bukan Blog

0 Responses to "Robbie Williams Diinfus, keracunan lobster"

Posting Komentar